Niwana SOD

  1. Tanya : Apakah efek samping dari Niwana SOD?  Jawab : Pada prinsipnya Niwana SOD tidak memiliki efek samping karena diformulasi dari dari bahan-bahan alami berbasis nutrisi bukan bahan obat ataupun fitofarmaka (bahan obat yang diekstrak dari tumbuhan) maupun bahan jamu. Kalaupun ada reaksi yang dirasakan setelah mengkonsumsi Niwana SOD, pada dasarnya merupakan reaksi adaptasi tubuh yang merupakan reaksi healing crisis (reaksi perbaikan).
  2. Tanya : Bagaimana Cara konsumsi Niwana SOD bila sedang mengkonsumsi obat dokter? Jawab : Disarankan konsumsi Niwana SOD terpisah dengan obat dokter, setidak-tidaknya berjarak 1 jam. Namun anda tidak usah kuatir dan repot karena obat dokter umumnya diminum langsung setelah makan sedang Niwana SOD 1 jam sebelum atau 2 jam setelah makan.
  3. Tanya : Apakah Niwana SOD dapat menggantikan obat yang sedang saya konsumsi ? Jawab : Untuk jangka pendek tidak dapat, karena Niwana SOD bekerja dengan cara yang berbeda dengan obat. Niwana SOD diarahkan untuk melindungi dan memperbaiki organ yang yang sakit sehingga perlahan-lahan fungsinya membaik. Dampaknya dosis obat secara perlahan bisa diturunkan bahkan berhenti saat organ sudah berfungsi normal. Lama berhenti obat bervariasi antara 10-30 hari sejak mengkonsumsi SOS.
  4. Tanya : Berapa lama saya mengkonsumsi Niwana SOD untuk kasus penyakit …… yang saya derita ? Jawab : Sangat bervariasi, tidak ada acuan waktu karena sangat tergantung pada banyak faktor seperti kuat lemahnya daya tahan tubuh seseorang, daya cerna dan daya serap tubuh, tinggi rendahnya paparan toksin/radikal bebas (kualitas lingkungan), dukungan diet terkait, genetik, kemampuan detoks tubuh dll. Untuk melihat efek perbaikan sebaiknya mintalah konsumen untuk mengkonsumsi 1-3 bulan tergantung berat ringan dan jenis penyakit.
  5. Tanya : Apakah Niwana SD hanya dikonsumsi oleh orang yang sakit saja ? Jawab : Tidak, Niwana SOD juga diperlukan orang yang merasa sehat-sehat untuk tujuan menjaga stamina dan meraih derajat kesehatan yang lebih baik sehingga terhindar dari berbagai penyakit degeneratif/kronis. Sekaligus memangkas/memperbaiki proses-proses pemburukan organ yang belum dirasakan. Perlu diingat bahwa penyakit kronis juga membutuhkan waktu untuk berproses, sampai suatu saat baru disadari/diketahui setelah gejala muncul.
  6. Tanya : Apakah ada sertifikat halal untuk produk Niwana SOD ? Jawab : Niwana SOD sudah mendapatkan sertifikat halal dari Malaysia.
  7. Tanya : Amankah produk Niwana SOD dikonsumsi oleh vegetarian ? Jawab : Niwana SOD aman bagi vegetarian.
  8. Tanya : Apakah ada riset tentang Niwana SOD ? Jawab : Niwana SOD diformulasi dan diriset selama belasan tahun yang hasilnya dituangkan formulatornya dalam buku Free Radical Invite Death (Radikal Bebas Mengundang Maut).
  9. Tanya : Bisakah saya melakukan kontak langsung dengan testimonior ? Jawab : Untuk menjaga privasi testimonior dan juga atas permintaan testimonior maka semua kontak dan pertanyaan seputar testimoni dapat disampaikan melalui perusahaan. Apalagai semua data-data lab sebelum dan setelah mengkonsumsi produk dan proses kesembuhan/perbaikan telah diberikan oleh testimonior kepada perusahaan. Namun untuk kasus-kasus krusial dan sejenis maka kontak memungkinkan terbuka setelah mendapat persetujuan terlebih dahulu dengan testimonior dengan mediator perusahaan.
  10. Tanya : Apakah materi iklan (testimoni) benar-benar terjadi ? Jawab : Testimoni yang tercantum di koran tersebut adalah benar apa adanya, tidak hanya sekedar cerita saja karena dilengkapi pula dengan data medis baik sebelum maupun setelah mengkonsumsi produk (untuk kelengkapan data medis dapat menghubungi bagian produk PT KK Indonesia).
  11. Tanya : Berasal dari negara manakah produk Niwana SOD ? Jawab : SOD berasal dari Jepang.
  12. Tanya : Siapa saja yang tidak boleh mengkonsumsi produk Niwana SOD ? Jawab : Niwana SOD boleh mengkonsumsi untuk semua golongan usia, terkecuali mereka yang sedang menderita gagal ginjal, harus di cek kadar kalium darahnya terlebih dahulu :
    1. Kadar Kalium > 6 Dosis : 1 x 1 sachet
    2. Kadar Kalium < 6, Dosis : 2 x 1 s/d 2 x 2 sachet
  13. Tanya : Apakah Niwana SOD sudah terdaftar di Depkes ? Jawab : Niwana SOD sudah terdaftar di Badan POM dengan no registrasi : POM TI 034 206981. Niwana SOD bahkan sudah dipatenkan di 8 negara : Japan(1366268); USA (100166); United Kingdom/Inggris (2195889); Italy (1211804); Spanyol (8702735); Swiss (674617-2); Belgia (1000842A3); dan Australia (596701)
  14. Tanya : Sudah berapa lamakah Niwana SOD ada di Indonesia ? Jawab : Sejak tahun 1997.
  15. Tanya: Bagaimana proses Niwana SODdapat membantu terapi suatu penyakit ? Jawab : Niwana SOD bekerja menangkal radikal bebas serta melindungi organ dari serangan radikal bebas sehingga dapat menghentikan terjadinya kerusakan organ tubuh lebih lanjut.
  16. Tanya : Apakah Niwana SOD harus diminum selamanya ? Jawab : Niwana SOD pada dasarnya adalah suatu suplemen (makanan kesehatan) sehingga sebaiknya dikonsumsi setiap hari untuk menjaga kesehatan tubuh dengan dosis minimal 1-2 sachet/hari.
  17. Tanya : Apakah ada pantangan saat mengkonsumsi Niwana SOD ? Jawab : Tidak ada pantangan saat mengkonsumsi Niwana SOD, hanya saja bila anda sedang mengkonsumsi obat dokter beri jarak antara 1 – 2 jam. Dapat dikonsumsi dicampur dengan jus buah tetapi tanpa gula, dan tidak boleh dikonsumsi dengan air teh.
Share

Leave a Reply



Join KK Indonesia






User Login






Download eBook Testimony KK

eBook ini terproteksi dg Password, untuk bisa membaca eBook ini, Anda harus memasukkan password. Untuk mendapatkan password dimaksud, silahkan langsung kirim email ke info@detoksalami.com dg subject : Password untuk mendapatkan Password eBook-nya.




Catatan : Untuk Daftar Harga Distributor silahkan hubungi via email info@detoksalami.com

Content Protected Using Blog Protector By: PcDrome.